82BFri on Make A Gif, Animated Gifs

Wednesday, November 19, 2014


http://bola338a.com/

ADAMA TRAORE TELAH MENANDATANGANI KONTRAK BARU DENGAN BARCELONA

Striker muda, yang membuat debut musim lalu pertama timnya, mengakui itu "mimpi yang menjadi kenyataan" telah menyetujui persyaratan dengan klub

Adama Traore telah mengungkapkan kegembiraannya setelah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barcelona.

Striker telah mencetak satu gol dalam 11 penampilan untuk B-tim sejauh musim ini namun belum muncul untuk tim senior di tahun 2014-15.

Namun, Barca telah pindah untuk memaksa pemain berusia 18 tahun sampai Juni 2018 dan pemain gembira.

"Saya sangat senang. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk setiap pemain dari sistem muda. Ini adalah hari bahagia untuk keluarga saya," katanya kepada Barca TV.

"Saya pikir banyak alasan untuk kemajuan saya terletak dengan pelatih saya telah di sini di Barca karena mereka telah mengatakan kepada saya bagaimana meningkatkan, yang adalah apa yang saya coba lakukan."

Adama membuat dua penampilan untuk Barcelona musim lalu, melawan Granada di La Liga dan Ajax di Liga Champions.

Striker telah mewakili Spanyol di tingkat pemuda dari U-16 hingga U-19 tingkat tapi memilih untuk beralih kesetiaan internasional ke Mali pada bulan Februari tahun ini.

No comments:

Post a Comment